Selasa, 17 Januari 2012

Penyebab Pasangan Anda Malas Melakukan hubungan atau bercinta

Pasangan kamu selalu menolak ketika diajak bercinta? Atau ia serinjg mengulur waktu bercinta dan terliha ogah-ogahan untuk melakukan aktivitas yang rutin kamu berdua lakukan? Eits, jangan curiga dulu. Sebelum pikiran kamu berkelana terlalu liar, ada baiknya kamu perhatikan tanda-tanda di bawah ini yang bisa jadi sedang menimpa pasangan kamu. Berikut adalah penyebab pasangan malas untuk bercinta :

1. Pil KB
Mengonsumsi pil KB biasanya dilakukan oleh pasangan yang ingin menunda momongan. Selain dapat mencegah kehamilan, namun pil KB juga dapat menurunkan gairah seksual. Hal ini terjadi bukan saja pada para konsumen pil KB, bahkan alat KB lainnya, seperti cincin KB juga dapat memberikan efek samping tersebut. Begitu pula dengan mereka yang mengonsumsi obat antidepresan.

2. Menyusui
Ketika menyusui biasanya ibu akan mengeluarkan hormon prolaktin yang berakibat menurunnya tingkat libido seseorang. Makanya, nggak heran jika kamu memilih untuk menjauh dari pasangan saat masa menyusui si buah hati.

3. Kurang Tidur
Kurang tidur atau istirahat dapat berdampak negatif pada tubuh. Selain nggak baik untuk kesehatan, gangguan tidur ini juga dapay berakibat buruk pada hubungan kamu dan si dia. Pasalnya, sebagian besar cewek beranggapan bahwa tidur cukup lebih penting dibandingkan melakukan seks. Jangan salahkan jika pasangan kamu menolak untuk bercinta lantaran ingin beristirahat yang cukup

4. Stress
Stress dapat muncul karena berbagai macam hal, pekerjaan, rumahtangga, keuangan, dan permasalahan lainnya. Tekanan hidup yang meningkat dapat mempengaruhi tingkat emosi seseorang. Umumnya, cewek memilih untuk menjauh dari pasangan dan seks untuk meredakan emosi yang sedang dialaminya.

5. Pertengkaran
Konflik hingga berkembang menjadi pertengkaran seringkali menjadi penyebab utama mengapa si dia enggan untuk memenuhi nafsu seks kamu. Kebanyakan cewek akan menolak bercinta sebelum masalahnya terselesaikan. Tentunya hal ini juga dialami oleh para kaum Adam juga kan?

6. Hormon Rendah
Hormon testosteron memang bertanggung jawab terhadap urusan munculnya gairah bercinta, baik pada cewek maupun cowok. Nah, jika hormon di tubuh kita ini menurun, libido pun pasti ikut lenyap.

7. Level Keintiman
Ketidakmampuan menangani level keintiman (fantasi dan teknik yang terlalu tinggi) dengan pasangan saat bercinta menjadi alasan yang paling sering muncul pada cewek sehingga malas bercinta.

8. Hormon SHBG tinggi
Sama halnya dengan cowok, kadar sex hormone binding globulin (SHBG) yang tinggi pada cewek juga bisa menyebabkan penurunan gairah seksual.

9. Nggak Percaya Diri
Terkadang cewek akan berpikir seribu kali sebelum bercinta lantaran nggak percaya diri pada bentuk tubuh atau pada kemampuannya memenugi nafsu seks pasangan. Akibat pikiran negatif tersebut, alhasil muncullah body image negatif yang merugikan dirinya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar