Senin, 19 Maret 2012

Resolusi New iPad dalam 'Mata' Mikroskop


The New iPad (Apple.com)

Resolusi New iPad dalam 'Mata' Mikroskop - Kehadiran The New iPad, yang juga sudah dijual secara luas, sepertinya sudah mengobati kerinduan pecinta tablet besutan Apple ini. Dengan resolusi 2048 x 1536 pixel, yang merupakan resolusi terbaik pada tablet saat ini, Apple cukup sukses meraih keuntungan di pekan pertama penjualan iPad terbarunya.


Namun, mengutip laman Mashable, jika melihatnya dengan menggunakan mikroskop, resolusi layar New iPad lebih kecil dibandingkan dengan yang digunakan dalam layar iPad 2.


Ini dibuktikan oleh desainer antarmuka, Lukas Mathis. Ia yang memiliki mikroskop digital dan baru punya New iPad, memutuskan untuk memasang beberapa screenshot dari layar, dengan diperbesar 80 kali. Sebagai perbandingan, ia juga memiliki gambar darismartphone dan tablet lain dengan perbesaran yang sama.


Seperti yang Anda lihat pada gambar, perbedaan antara pixel dari iPad 2 dan New iPad ini cukup mengejutkan. Bahkan, hanya dua perangkat lainnya dari galeri Mathis itu yang memiliki piksel lebih kecil dari New iPad, yaitu iPhone 4S dan Xperia iPhone, yang memiliki resolusi layar 4-inci 854 x 480 piksel.


Perangkat lain yang termasuk dalam kelompok ini adalah Kindle Fire, Google Nexus One, dan Nintendo 3DS.



Berikut foto-foto perbandingannya:

The New iPad





iPad 2




iPhone 4S






sumber: http://teknologi.vivanews.com/news/read/297471-ini-resolusi-new-ipad-dalam--mata--mikroskop

0 komentar:

Posting Komentar