Kamis, 15 Maret 2012

Sepatu Cantik Ukuran Mini

Sepatu Cantik Ukuran Mini  - Desain sepatu yang cantik dengan paduan campuran warna dan hak sepatu yang tinggi pasti disukai oleh para penggemar sepatu. Seperti halnya sepatu-sepatu cantik yang dibuat oleh para pensiunan ini. Tapi sayangnya sepatu yang dibuat ini terlalu kecil bahkan untuk ukuran kaki yang terkecil.



Para pensiunan memutuskan untuk mengisi waktu luang mereka dengan merancang dan membuat sepatu dengan ukuran mini. Sedikit demi sedikit koleksi sepatunya smakin bertambah dan mereka telah memiliki lebih dari 200 pasangan yang semuanya benar-benar berbeda satu sama lain.

Untuk membuat sepatu ukuran kecil harus dilakukan dengan hati-hati dan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi sehingga akan dihasilkan sepatu yang cantik dan nyaman di telapak tangan.

Menurut Mr Bordera "Saya selalu tertarik pada tantangan yang datang dengan desain yang paling sulit dan rumit, Yang paling menarik dan sulit selalu yang paling memuaskan ketika mereka selesai. "
Yang mengecewakan hanya sepatu yang cantik itu tidak bisa dipakai karena ukurannya terlalu kecil bahkan untuk kaki yang paling mungil.












sumber:dailymail.co.uk

0 komentar:

Posting Komentar